Koleksi pendidikan, universitas dan penyelesaian sosial

Koleksi pendidikan, universitas dan penyelesaian sosial
www.newsciti.com, Pemukiman pendidikan MaryportPenyelesaian Pendidikan Maryport. Jane Addams: sosialisasi pendidikan : Jane Addams '(1910) diskusi tentang kontribusi pendidikan permukiman sosial - Bab XVIII Dua Puluh Tahun di Hull House. Jane Addams: Kebutuhan subyektif untuk pemukiman sosial . Karya penting yang mengeksplorasi motif pekerja rumah permukiman ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1892 dan kemudian muncul sebagai bab enam dari Dua Puluh Tahun di Hull House (1910). Samuel Barnett - University Settlements : ulasan Samuel A. Barnett (1898) tentang kontribusi universitas dan penyelesaian sosial.

Asosiasi Permukiman Pendidikan - Pendidikan Komunitas. Publikasi 1938 ini memberikan wawasan tentang karya permukiman pendidikan pada saat itu. Klub wanita yang bekerja . Emmeline Pethick (1898) merefleksikan karya awal, feminis, dan sangat inovatif dengan anak perempuan dan perempuan muda. Dia kemudian menjadi salah satu organisator utama Serikat Sosial dan Politik Wanita. Will Reason: Pemukiman dan pendidikan . Gambaran umum penyediaan pendidikan di universitas awal dan permukiman sosial (1898). Robert A. Woods (1899) Permukiman universitas: titik dan arus mereka . Dalam bagian penting ini, Woods merefleksikan pengembangan pekerjaan permukiman di Amerika Serikat dan menganjurkan pengembangan asosiasi, kerja sama, dan kesejahteraan bersama. Robert A. Woods (1912) Pemulihan paroki . Awalnya sebuah pidato, tulisan ini membuat argumen yang kuat untuk persekutuan dan asosiasi lingkungan dan melihat peran yang gereja dapat, dan harus, mainkan dalam kultivasi mereka. Pengakuan : Gambar Jane Addams diambil pada tahun 1914 dan dipegang oleh Library of Congress dan dirilis ke domain publik di bawah lisensi Creative Commons.

Menghidupkan, peduli, mendidik. Proses inti pedagogi sosial dan pendidikan informal . Pedagogi dapat dilihat sebagai proses menemani orang dan membawa perkembangan dan hubungan dengan kehidupan (animasi); merawat, dan tentang, orang (peduli); dan menggambar pembelajaran (pendidikan). Di sini kita mengeksplorasi proses inti ini. Haltung, pedagogi, dan pendidikan informal : Dalam pendidikan informal dan pedagogi sosial, karakter dan integritas praktisi dipandang sebagai pusat proses kerja dengan orang lain. Di sini kita mengeksplorasi bagaimana gagasan Jerman tentang 'haltung' menyatukan elemen-elemen kunci di sekitar kepedulian penting ini untuk pedagog dan pendidik informal. Olahraga pemuda dan pendidikan non-formal: Keadilan sosial, atau kontrol sosial? : Dalam tulisan ini, Ioannis Costas Batlle mengeksplorasi olahraga pemuda sebagai pendidikan non-formal dan hubungannya dengan neoliberalisme, keadilan sosial, dan kontrol sosial.