Pengembangan teori dan praktik pembelajaran

Pengembangan teori dan praktik pembelajaran
www.openfaves.com, Menjelajahi pemikir yang penting dalam pengembangan teori dan praktik pembelajaran seumur hidup, aksi sosial, pedagogi sosial dan pendidikan informal. Unggulan. kait bel pada pendidikan . Barry Burke menilai kontribusi yang telah dilakukan bel hooks untuk berpikir tentang pendidikan dan menetapkan ini dalam konteks biografinya dan pekerjaannya. Richard Henry Tawney, fellowship dan pendidikan orang dewasa . RH Tawney adalah seorang sejarawan ekonomi terkenal, sosialis demokratis dan pendidik. Di sini kita membuat penilaian singkat tentang kontribusinya sebagai pendidik dewasa - dan keyakinannya yang kuat dalam persekutuan. Klik untuk menelusuri daftar lengkap pemikir dan inovator. Permukiman dan pendidikan . Baru dalam arsip - Tinjauan Will Reason tentang penyediaan pendidikan di universitas awal dan permukiman sosial (1898).

Sissela Bok tentang kebohongan dan pilihan moral dalam kehidupan pribadi dan publik - sebuah penguatan . Robert K. Fullinwider mengeksplorasi dan memperkuat karya mani Sissela Bok: Berbohong: Pilihan Moral dalam Kehidupan Pribadi dan Publik (1978). Berbohong tetap dicetak hari ini, hampir tiga puluh tahun setelah publikasi awal, dan banyak digunakan di ruang kelas. Pembaca yang terus-menerus luas membayar upeti untuk kejernihan dan akal buku. Karya Bok tidak memiliki teman sebaya sebagai perlakuan serius terhadap dimensi kehidupan moral sentral, tetapi terabaikan. John Ruskin tentang pendidikan . John Ruskin mengubah cara kita memandang seni dan arsitektur, dan merupakan kritik sosial yang berpengaruh serta penganjur perubahan dan reformasi ekonomi. Keinginannya untuk memajukan reformasi dan untuk memperdalam apresiasi orang terhadap seni tak terhindarkan membawanya ke pengajaran dan pendidikan. Karyanya adalah memiliki makna yang langgeng. Tapi apa yang dianjurkan Ruskin? Apa yang istimewa dari pendekatannya? Sara E. Atwood mengeksplorasi kontribusinya.

Marie Paneth - Branch Street, The Windemere Children, seni dan pedagogi . Paneth adalah seorang pelukis berbakat, ahli terapi seni dan pendidik. Bukunya, Branch Street (1944) adalah eksplorasi klasik pekerjaan berbasis komunitas dengan anak-anak selama Perang Dunia Kedua - dan penggunaan penyembuhan yang ia buat dari seni baik dengan The Windemere Children (2020) dan dalam praktiknya kemudian merintis. Dalam tulisan ini, kami mengeksplorasi karyanya - kebanyakan di tahun 1940-an - dan melanjutkan relevansinya. Klub wanita yang bekerja . Baru dalam arsip - Emmeline Pethick (1898) merefleksikan karya awal, feminis, dan sangat inovatif dengan anak perempuan dan perempuan muda. Emmeline Pethick kemudian menjadi salah satu organisator utama Serikat Sosial dan Politik Wanita.