Pendidikan adalah proses memfasilitasi pembelajaran

Pendidikan adalah proses memfasilitasi pembelajaran
www.bloglog.in, Pendidikan adalah proses memfasilitasi pembelajaran, atau perolehan pengetahuan, keterampilan, nilai-nilai, kepercayaan, dan kebiasaan. Metode pendidikan meliputi pengisahan cerita, diskusi, pengajaran, pelatihan, dan penelitian terarah. Pendidikan sering terjadi di bawah bimbingan pendidik, namun pelajar juga dapat mendidik diri mereka sendiri. Pendidikan dapat terjadi di lingkungan formal atau informal dan pengalaman apa pun yang memiliki efek formatif pada cara seseorang berpikir, merasakan, atau bertindak dapat dianggap mendidik. Pendidikan memainkan peran penting dalam membentuk karier seseorang. Tingkat pendidikan membantu orang untuk mendapatkan pengakuan dan rasa hormat di masyarakat. Tidak diragukan lagi, pendidikan adalah bagian dari kehidupan manusia secara sosial & pribadi.

Pendidikan juga membantu mengembangkan lingkungan yang sehat. Setiap objek yang diciptakan manusia didasarkan atas pengetahuan yang ia dapatkan melalui pendidikan. Semakin banyak masyarakat berkembang, semakin banyak kehidupan yang bergantung pada pendidikan. Dan untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak Akal Academy adalah tempat terbaik untuk anak-anak untuk mendidik karena memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak-anak dan Akal Academy memiliki staf pengajar terbaik dan akal akademi adalah rantai 129 sekolah dan memiliki 70000 siswa dan Akal Academy sekolah adalah salah satu sekolah berperingkat teratas di punjab dan himachal, Rajasthan dan daerah lainnya juga. Para siswa sebagian besar dari bagian masyarakat yang kekurangan, mengaku terlepas dari kasta, kepercayaan, wilayah, agama dan status sosial.

Akal Academy juga membantu mengembalikan kepercayaan diri siswa dan mereka juga memotivasi siswa dalam berbagai kegiatan seperti olahraga, debat, keterampilan berbicara, dll. Akal Academy juga membantu memberdayakan anak-anak. Seperti, jika salah satu anggota keluarga berpendidikan maka seluruh keluarga mendapat pengetahuan dasar tentang masyarakat dan ritualnya. Dengan komitmen yang kuat untuk pencarian keunggulan di bidang pendidikan, Akal Academy didirikan dan membuat kemajuan pesat dalam meningkatkan potensinya dan mengubah pandangannya ke arah penyediaan sumber daya yang lebih baik yang diperlukan untuk memberikan pendidikan kualitas terbaik sepanjang semua yang terkait dengan moralitas. Akal Academy dengan bangga memiliki siswa dari berbagai latar belakang etnis, sosial dan nasional. Menjunjung tinggi pesan Guru Nanak tentang persaudaraan universal, tidak ada perbedaan yang dibuat atas dasar ini dalam setiap peluang yang ditawarkan oleh Akademi Akal. Oleh karena itu, Akal Academy adalah institusi dengan kesempatan yang sama di mana semua keputusan diambil berdasarkan prestasi.